Our Blog

Tetangga seksi

by Goltijas
Jilbab mesum di kantor

Mau beli sabun buat mandi, di rumah habis. Mbak Lasmi yang aku bayangkan! Kembali aku melihat pemandangan yang luar biasa karena payudara Siska terlihat jelas diantara celah daster yang dipakainya. Ciumanku pun turun ke lehernya. Jangan berlama-lama, nanti kalau suamiku bangun gimana? Kita barengan, siram memekku! Maaf merepotkan. Dia menggenggam jemariku yang lentik dan ditariknya mendekat ke mulutnya. Tangan kanannya kupegang dan sentuhkan ke no nokku.

Gambar mesum ngentot

Hanya sampai sebatas leher kemudian kusedot perlahan. Di antara kedua gundukan no nokku itu terlihat celah sempit yang kentara sekali berwarna merah kecoklatan. Kupasang telinga baik-baik, ternyata suara itu datang dari dalam kamar. Aku baru menghentikannya saat aku tersadar akan rencanaku terhadap Siska yang akan pergi ke pasar. Kan mbak tahu aku sudah seperti keluarga sendiri. Jam Kupercepat permainanku, tetapi tampaknya spermaku tidak ingin keluar cepat-cepat.

Suamiku saja tidak pernah aku ciumin penisnya. Aku langsung membalik tubuhku, menghadap ke arahnya yang berdiri agak ragu. Kuingat hari itu hari kamis, aku pulang dari kuliah sampai sore. Aku yang sudah tidak tahan, langsung melumat putingnya dengan mulutku dan menyedotnya dengan sekuat tenaga. Teteknya yang besar bergoyang ke kanan dan ke kiri kayak mau jatuh. Tidak ada suara, tidak ada gerakan dari kami berdua. Dia lalu berbaring telentang di sebelahku. Setelah tahu jadwalnya aku pun mulai mengatur siasat agar bisa berangkat bareng dengannya. Kontolku yang sudah ngaceng berat langsung meloncat dan berdiri tegak bagai tongkat.

Mbak nggak usah pakai baju saja, toh nanti akan kuciumi semua. Dia siap untuk bertempur kali ini, pikirnya. Dia mengarahkan kepala kon tolnya ke no nokku. Aku kecewa merasakan kelancangan dan kegagalanku saat ini. Perlakuan Nanik sungungguh luar biasa, tidak tahan aku di buatnya. Aku lihat rumah mbak Lasmi kosong, mungkin lagi pergi. Kami berbaring telentang bersebelahan untuk beberapa saat.

Akinokus

Saat akan mengintipnya, kurasa ada yang memergokiku dan langsung menguncinya dari dalam. Wajahnya sudah kembali ceria tidak semuram pagi tadi Kami pun ngobrol sambil menyantap makanan yang ku bawa. Begitu kekar dan kasar Nanik kaget dengan pemberianku sebanyak itu. Akhirnya aku pulang, berharap ketemu mbak Lasmi. Lidahnya kembali menerima siraman lendir kenikmatan itu yang segera ditelannya. Setelah itu aku baru jalan ke kampus.

Toge jilbab bugil
  • Akupun membilas sabun yang melekat di tubuhku dan bergegas mengambil handuk dan kulilitkan sekenanya di tubuhku dan segera keluar kamar mandi.
  • Jam 4 sore aku bangun dan kelihatannya ada orang berbincang-bincang di kamar tamu.
  • Aku tidak bisa berkedip dan berpikir, body mbak Lasmi bener-bener sintal dan bahenol.
  • Aku segera bersiap-siap dan berjalan keluar rumahku mendekati rumah Siska lalu mengetuk pintunya.
  • Barangkali Tuhan belum mengizinkan.
  • Mas Slamet memegang kaki mbak Lasmi karena kurang leluasa, akhirnya celananya ia lepas.
  • Udah nggak usah beli, aku masih ada stok banyak, kamu pakai aja punyaku.

Mbak Lasmi bikin pusing saja. Tenang aja, pokoknya beres deh. Biasa kami berbincang di teras depan rumah Winda kalau sore sambil Winda menyuapi Aria, anak mereka. Sebut saja namaku Fariz, 25 tahun, sekarang telah menjadi Guru. Tadi aku ketemu di Solo, mbak Lasmi ke Jogja dan motornya aku pakai. Ku coba pegang tangannya. Sintia suka peju Mas … asin2 gimana gitu. Khususnya pantat dan buah dadanya yang besar dan bagus. Berpagutan dengan bebasnya.

Nanik pun semakin keras merintih dan meracau……. Coba kamu cium ini. Siska memejamkan matanya menikmati setiap sentuhanku. Nikmati aja setiap keadaan, toh tidak semuanya buruk untuk kita. Karena ukuran penisku yang cukup besar ia sedikit tersedak, aku pun tertawa geli. Kuelus bulatan daging itu dengan lembut, kuremas pelan-pelan.

Foto kyubi Ngewek pramugari Akhwat horny

Related Posts

Bokep Pamela Safitri Kontol vs memek hot Kelihatan sexy kalau dilihat di kaca.
Telanjang Bulat Hot Chord mimpi anggun Aku hanya mematung saat mbak Lasmi mengambil inisiatif dengan langsung menarik kaosku ke atas hingga terlepas.
Bokep Japan Bus Cantik montok mulus Merasa tidak nyaman dalam posisi ini, dia lepaskan ciumannya.

Comments 76

Mesum nikmat
Kabei

Ich meine, dass Sie den Fehler zulassen. Geben Sie wir werden es besprechen. Schreiben Sie mir in PM.

Foto gay jepang
Dotilar

Ich entschuldige mich, aber meiner Meinung nach sind Sie nicht recht. Ich kann die Position verteidigen. Schreiben Sie mir in PM.

Perfect half indo
Gagal

ich beglückwünsche, dieser sehr gute Gedanke fällt gerade übrigens

Hentai avatar
Mera

Lustig topic

Poto salsa
Yotaxe

Ich meine, dass Sie den Fehler zulassen. Schreiben Sie mir in PM, wir werden umgehen.

Gambar shizuka
Shakarr

Mir ist diese Situation bekannt. Man kann besprechen.

Cerita ciuman bibir sama pacar
Shaktitaur

Ist Einverstanden, der bemerkenswerte Gedanke

Barbie cantik dan seksi
Kigalmaran

Ich denke, dass es die gute Idee ist.

Tante gak pake bh
Mikarg

Ich entschuldige mich, aber meiner Meinung nach lassen Sie den Fehler zu. Ich biete es an, zu besprechen. Schreiben Sie mir in PM, wir werden reden.

Ngentot abg mabuk
Gronos

Sie halten unbedeutend?

Cerita dewasa shemale
Basar

Ich kann Ihnen anbieten, die Webseite zu besuchen, auf der viele Informationen zum Sie interessierenden Thema gibt.

Photo jilbab hot
Vudojar

Es ist schade, dass ich mich jetzt nicht aussprechen kann - ich beeile mich auf die Arbeit. Aber ich werde befreit werden - unbedingt werde ich schreiben dass ich in dieser Frage denke.

Foto seksi nadia vega
Nerisar

Ein und dasselbe, unendlich

Foto hot mayang naomi
Kazigor

Eindeutig, die schnelle Antwort:)