Our Blog

Ngintip mertua

by Dougal
Lihat kontol

Tanganku kini mengelus-elus selangkangannya yang tertutup jubah panjang itu. Ibu mertuaku mengeluh keenakan sambil memejamkan mata dan mendesah aaaaahhh…. Semua kulakukan masih dari luar pakaiannya dan masih terhalang oleh jilbabnya yang masih nampak rapih. Kemarin aja jual mahal sama mama…. Dan saat itu kini datang, memeknya telah basah oleh lendir birahi yang melanda. Bahuku diremas, payudaraku diciumi bergantian, puting susuku dihisapnya sampai terasa sakit. Langsung aku mencopot seluruh bajuku dan kuhanya mengenakan CD. Aku segera menjawab dering telepon itu. Miss v ku basah oleh ludahnya dijilati seperti kucing kelaparan ketemu ikan asin. Terpampang didepanku dua buah payudara montok dan mulus yang masih terbungkus oleh BH G-string hitam.

Naruto memegang dada hinata

Oya,,, He em,,, badanku boleh tua tapi gairahku, tak perlu kau ragukan Terserah bapak deh,,, aku nurut aja sama mertua, diapain aja alu mau,,,, Benarkah dik,,, uuwaaahh uwaah,,, hmm,,,. Tenang aja sih pak,,, Bapak bisa menahan diri dr kejahatan lain, tapi yg satu ini bapak tak sanggup Udah bapak bobok Nggak dik, istirahat 10 menit, bapak mau nambah Haaa,,, serius pak. Aku jijik diperlakukan seperti itu, namun demi menghargai dia, aku balas dg menjulurkan lidahku ke mulutnya. Mertuaku teriak teriak seperti orang ngeden eeekkk,,,,, dan segera mencabut penisnya dr vaginaku lalu mengocoknya hingga keluar sperma kental creeett crecet,,, berceceran di dadaku. All rights Reserved Powered by Cerita Dewasa. Dia mengenakan kaos berwarna putih dan rok berwarna hitam. Waktu terus berlalu, malampun tiba. Mama uda gak tahan… aaaaahhh….. Mertuaku tak hanya punya barang gede, tapi pandai memainkan sex dg mantap.

Wanita alim ini sendiri tampaknya juga mulai kehilangan akal sehatnya. Mertuaku yg sdh tua seperti mendapat durian runtuh bisa menggagahiku malam ini, diluar dugaannya pastinya. Setelah selesai dia siapkan kamipun makan sahur bareng, sedang istriku ketika ku berusaha membangunkannya dia tetap saja terlelap tidur.. All rights Reserved Powered by Cerita Dewasa. Kemarin aja jual mahal sama mama…. Begitu pintu kamar mandi nutup, mertuaku menghampiriku dg cepat dan menciumiku, mencumbuku dan jilati leher dan dadaku, susuku dirogoh rogoh, dikeliarkan dr bra dan disedot, dicupangi bergantian,,,, aaahh,,, mertuaku bringas menikmati sisa usianya bersama menantunya, diriku. Ia akhirnya tertidur di sova. Dia mengenakan kaos berwarna putih dan rok berwarna hitam.

Eh lidahku dihisapnya dg kuat,,, aku mual,,, huekk. Ciumannya bertubi tubi, jilatannya menjalar kemana mana sampai dadaku, leherku basah oleh ludahnya. Ku beranikan tanganku menyusup dibalik jilbabnya, masih dari luar gamisnya. Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Setelah selesai dia siapkan kamipun makan sahur bareng, sedang istriku ketika ku berusaha membangunkannya dia tetap saja terlelap tidur..

Arataxe

TAGS abg bugil abg masturbasi abg ngentot abg sange Asian Sex Diary bokep bokep abg bokep barat bokepfull bokep full bokep hd bokep hot bokep indo Bokep Jepang bokep nice bokep segar bokepseks bokep terbaru bokep viral download bokep download bokep download bokep hot download bokepseks download bokep terbaru memek memek memek bokep memek bugil memek genit memek hot memek montok memek mulus memek sempit memek tembem memek terbaru mylucah ngentot memek nonton bokep nonton bokep gratis nonton bokep online nonton bokepseks playbokep streaming bokep tante sange video bokep. Akhirnya beberapa menit kemudian kaosnya terlepas. Dengan gerakan yang lembut dan pelan, kuarahkan penis ku yang telah tegang ini ke dalam memek ibu mertuaku. Lamgsung dia menciumi pensiku dengan ganas dan bringas, liar sekali ibu mertuaku saat itu. Begitu pintu kamar mandi nutup, mertuaku menghampiriku dg cepat dan menciumiku, mencumbuku dan jilati leher dan dadaku, susuku dirogoh rogoh, dikeliarkan dr bra dan disedot, dicupangi bergantian,,,, aaahh,,, mertuaku bringas menikmati sisa usianya bersama menantunya, diriku.

Foto sex si
  • Langsung aku dan ibu mertuaku menuju tempat kediaman saudaranya.
  • Sedangkan mertuaku yang laki laki berumur 54 tahun, dia jarang dirumah karena dia adalah seorang konsultan dan sekarang dia sedang bertugas di Inggris.
  • Isteriku adalah anak tunggal.
  • Ugh nikmatnya, punya mertua rakus haus sex.
  • Kenalkan namaku Andi, usia 25 tahun.
  • Aku segera bangun dari ranjang kemudian aku mendorong tubuh ibu mertuaku dan akhirnya kepala ibu mertuaku beralas bantal yang empuk dan terbaring diatas ranjang.
  • Istriku Cuma tersenyum..

Bonus TurnOver 0. Tenang aja sih pak,,, Bapak bisa menahan diri dr kejahatan lain, tapi yg satu ini bapak tak sanggup Udah bapak bobok Nggak dik, istirahat 10 menit, bapak mau nambah Haaa,,, serius pak. Aku benar2 dibikin klepek2 tak berdaya dihadapannya. Tak lama kemudian rok hitam itu terlepas dari tubuhnya. Malamnya aku dan ibu mertuaku jalan jalan ke pantai Kuta. Semakin cepat penisku di masuk dan keluarkan dari mulutnya..

Aku ingin membuat kesan yang sangat mendalam pada diri wanita berjilbab ini. Pulangnya pun 1 minggu 1 kali. Malam ini terasa berbeda.. Tapi mertuaku cuek, tak peduli ekspresiku yg jijik atas perlakuannya. Tak sengaja ibu mertua ku lewat didepan kamar temapt aku bercumbu dengan isteriku. Tiba2 ibu mertuaku mendesah dengan suara yg agak berbeda dan kedua matanya memejam rapat2. Aduh gawat,,, aku kuatir hamilku nanti anakku mirip mertuaku, aku tak tau anak siapa nanti dlm kandunganku, anak suamiku atau anak mertuaku,,, au ah egp. Dan aku memang sengaja ingin menunjukkan segala daya dan kekuatan sexku. Waktu terus berlalu, malampun tiba.

Tempik stw Cerita malam ngentot Kumpulan telanjang

Related Posts

Abg Berjilbab Ngentot Foto sex timur tengah Tangannya menekan pinggul ku agar batang penisku bisa masuk seluruhnya.
Foto Tato Kartun Tante bikin ngaceng Sekitar 15 menit aku menggenjot tubuh ibu mertuaku..
Memek Abg China Gadis2 telanjang Suamiku tak curiga sama sekali dg aksiku yg benar2 rapi.

Comments 36

Poto seksi bugil
Vile

die Ausgezeichnete Mitteilung, ich beglГјckwГјnsche)))))

Jav aimi yoshikawa
Mutaur

Sowohl allen?

Artis jepang mesum
Akiktilar

Ich bin endlich, ich tue Abbitte, aber es kommt mir nicht ganz heran. Wer noch, was vorsagen kann?

Paha mulus tante
Felkis

Sie irren sich. Geben Sie wir werden es besprechen.

Cerita sex ayah dan menantu
Zutaur

Sie lassen den Fehler zu. Geben Sie wir werden besprechen. Schreiben Sie mir in PM.

Tante hot lesbian
Dairn

Sie ist es offenbar haben sich geirrt

Gambar tato cewek
Faujind

Ich tue Abbitte, dass sich eingemischt hat... Aber mir ist dieses Thema sehr nah. Ist fertig, zu helfen.

Tante becek
Tule

entschuldigen Sie, ich habe diese Phrase gelöscht

Foto payudara tante girang
Kazihn

eben was zu machen in diesem Fall?

Gambar kartun dewasa
Dogore

der MaГџgebliche Standpunkt, neugierig.

Seks kartun naruto
Shakabei

Eben dass wir ohne Ihre glänzende Phrase machen würden

Siswi mulus
Zulunris

Ich denke, dass Sie sich irren. Schreiben Sie mir in PM, wir werden reden.

Toge pic
Vugore

Bemerkenswert, der nГјtzliche Gedanke

Foto tato kartun
Fautaur

Welche Phrase... Toll, die ausgezeichnete Idee

Popular Posts

Gambar Kartun Hitam Ngintip mertua Sambil menciumi dadanya aku mencoba melepas kaos yang dia pakai. Bahkan sikapnya pun agak berubah terhadapku.
Dagdut Bugil Ngintip mertua Oh my god,,,, aku digarap lagi, dan semalam suntuk aku disetubuhi mertuaku, istirahat sejenak, ia garap aku lagi sampai badanku sakit semua, vaginaku terasa ngilu, berkali2 ditusukin penis gede miliknya. Label: Setengah Baya.

Slider widget

Gallery

Gairah cinta terlarang