Our Blog

Cerita sex raisa

by Dairg
Aura kasih pictures

Aku geli menggelinjang merasakan nikmatnya kuluman mulut Raisa ke penisku. Gue puas bener nih! Seperti tadi, pertama-tama bibirnya yang kunikmati. Raisa memejamkan matanya, wajahnya merona merah, cantik sekali. Dia sepertinya tidak mengenaliku. Haripun berganti petang, udara dingin pegunungan mulai terasa. Aku merasakan otot-otot dinding vagina Raisa berkontraksi. Kusambut ciumannya. Batang penisku yang tegang mengacung gagah.

Cerita sekretaris genit

Terus jay.. Kugerakkan jariku keluar masuk dan kuelus-elus klentitnya membuatnya semakin menggelinjang tak karuan. Siswi berjilbab itupun tersenyum lebar tatkala melihat mobilku berhenti. Penisku terasa geli sekali di dalam sana. Kuletakkan telapak tangan siswi berjilbab ini di atas penisku yg mulai mengeras itu. Gue puas bener nih! Secara naluriah, aku menggesek-gesekkan kemaluanku yang masih ditutupi CD.

Nafas gadis berjilbab itu jg semakin naik turun tdk teratur. Tubuh telanjang kami yang dipenuhi peluh dan pejuh saling berpelukan. January 8, Ia terkejut aku menggunakan mulutku untuk menjilati memeknya, tapi aku tidak pedulikan kata-katanya. Kubersihkan diriku. Sesuai petunjuk arah dari Raisa akhirnya aku memasuki rumah besar mirip villa dan diceritakan oleh Raisa bahwa tempat itu biasa dipakai untuk persewaan. Kulitnya benar-benar putih. Hatiku bersorak kegirangan kala melihat gadis berjilbab ini bakal dgn mudah kunikmati. Aq tdk begitu peduli saat itu yg ada dalam pikiranku hamyalah mencari alamat pelangganku.

Tengkuknya yang putih kuhisap tanpa ampun. Aku tidak jadi ejakulasi. Akhirnya Raisa mulai menggoyangkan pantatnya perlahan.

Dik

Aku paham maksudnya. Aku bingung, hanya bisa membelai-belai kepalanya. Raisa tersenyum dan mengangguk. Sepasang pahanya putih mulus terlihat jelas bikin burungku berdiri. Di bawah, tanganku asyik meremas-remas kedua payudara Raisa, putingnya kupilin lembut.

Tempek vs kontol
  • Gue jamin punya gue lebih besar dari Boss gue hehehe!
  • Sebenarnya ia inginnya bersekolah di SMA negeri favorit pilihannya.
  • Aku tersenyum penuh arti.
  • Tubuhku mengejang.
  • Bless, kepala penisku tertelan.
  • Saya nggak kuat!
  • Aku turun menciumi kakinya sesenti demi sesenti.

Karena aku orangnya pengertian, maka kupelorotkan saja celana luarku. Raisa mengangguk lemah. Aku membelai kepalanya, aku bisa mengerti perasaannya. Suatu ketika aku diperkenalkan pada teman-teman wanita diana satu kelompok, dan pinter sekali diana bersandiwara dengan berpura-pura telah bertemu denganku pada suatu pesta pernikahan seseorang sehingga teman wanitanya tidak ada yang curiga bahwa aku telah berhubungan dengan diana. Buru-buru aku meminumnya sambil memperhatikan Raisa yang sedang mengeringkan tubuh telanjangnya. Jariku memijat bibit vagina-nya, berputar-putar pelan. Tangankupun sekali-kali tidak lagi takut menelungkup disela pahanya atu penggelayut dipayudaranya yang besar. Serasa ujung syarafku menegang. Secara naluriah, aku menggesek-gesekkan kemaluanku yang masih ditutupi CD. Ingin aku onani karena sudah tidak tahan, ingin juga aku memeluk Mbak Raisa dan menikmati tubuhnya, tapi itu tidak mungkin pikirku.

Memang benar jika seorang wanita pernah merasa puas, dia sendiri yang akan meminta. Kurasakan penisku tegang kembali. Aku bisa merasakan cairan mengalir deras dari vaginanya. Kulihat mata Mbak Raisa sangat redup, dan ia memagut-magut bibirnya sendiri, mulutnya mengeluarkan desahan erotis. Mengejang-ngejang hebat dalam pelukannku. Aku mengerti isyaratnya, kusambut lidahnya dengan lidahku. Jariku memijat bibit vagina-nya, berputar-putar pelan. Di bawah, tanganku asyik meremas-remas kedua payudara Raisa, putingnya kupilin lembut. Remasan dinding memeknya begitu kuat, akupun percepat gerakanku dan..

Xxx abg indo Foto ngetot aura kasih Tetek vs kontol

Related Posts

Macam2 Memek Ibu telanjan Segera saja pintu Jeep itu terbuka dan tangan keluar dari dalam mobil, Yang pertama memegang tangan kiri, yang kedua menarik tangan kanannya, dan yang ketiga meraih pinggangnya dan menarik tubuhnya masuk ke Jeep itu.
Sarah Ardhelia Biodata Poto naruto hentai Raisa terdiam, lama.
Cari Jablay Cirebon Ngentot istriku Ngentot berkerudung.

Comments 57

Winny putri lubis nude
Faurg

Wacker, mir scheint es der bemerkenswerte Gedanke

Hot perkosa
Fetilar

Wacker, dieser prächtige Gedanke fällt gerade übrigens

Cewek indonesia xxx
Arasar

Welche Wörter...

Istri telanjang bulat
Kigasar

Ich meine, dass Sie den Fehler zulassen. Geben Sie wir werden besprechen.

Cewek hd
Dir

Mir scheint es, Sie sind recht

Poto batu merah delima
Shall

Es schon bei weitem die Ausnahme

Ria vallensia bugil
Mazular

Ist Einverstanden, es ist die lustigen Informationen

Memek lagi onani
Bram

Welche bemerkenswerte Phrase

Ciuman yg hot
Negore

Wacker, welche Wörter..., der ausgezeichnete Gedanke